Friday, June 5, 2009

Assalamualaikum & Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum Wr.Wb
Salam kenal bagi anda yang beragama lain, sebelumnya anda semua pasti merasa heran dengan artikel pertama saya ini. Mungkin dalam hati, kebanyakan dari anda pasti akan bertanya-tanya, apa sich maksud dari judul itu? judul kok Assalamualaikum dan Bismillahirrahmanirrahim, pasti menurut anda hal ni adalah aneh dan jarang juga mungkin jarang sekali anda menemui hal seperti ini. Oke, tanpa basa-basi lagi saya akan menjelaskan alasan saya kenapa kok saya memberikan judul Assalamualaikum dan Bismillahirrahmanirrahim.

Sebenarnya hal ini memang sudah saya sengaja dari awal, saya ingin memberikan sebuah salam perkenalan  dan do'a di awal  artikel saya, karena ini adalah artikel pertama saya, tentunya saya ingin menyapa anda semua para pembaca dan berdo'a semoga saja blog saya ini dapat membantu dan tentunya bermanfaat  bagi anda semua. Sebelum itu saya ingin berterimah kasih kepada para tema-teman yang telah membantu saya  sehingga terbentuknya sebuah blog yang masih sangat kurang  atau masih sangat sederhana jika dibandingkan dengan blog-blog lainya, saya ingin berterimah kepada para sahabat-sahabat saya yang tak lain adalah WARTEK yang telah bersedia memberikan ide, dukungan semangat dan tentunya selalu membantu saya untuk dij mencari bahan-bahan yang akan dijadikan sebagai salah satu dasar saya menulis sebuah artikel baru. Sesungguhnya saya ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari penulis-penulis blog lainya, bagi saya menulis adalah sebuah hobi, dan mempostingkan artikel ke sebuah blog merupakan wujud dari aspirasi saya, untuk itu saya tidak ingin mengecawakan dan selalu memberikan yang terbaik untuk para pembaca, mungkin kebanyakan orang tidak percaya atau menganggap hal ini sebagai hal yang biasa, tetapi bagi saya, hal ini adalah sebuah hal yang sangat berarti, saya tidak mau bermain-main atau melakukan perbuatan copy paste yang sering dilakukan oleh para penulis lain dalam membuat suatu blog, menurut saya perbuatan itu sungguh sangat tidak manusiawi, perbuatan itu benar-benar merupakan perbuatan yang tidak bisa menghargai karya orang lain, sebagai sesama manusia, mungkin jika anda tahu karya yang telah anda buwat dengan susah payah tetapi begitu mudahnya orang lain membajak karya tersebut, anda pasti tidak akan menerima kenyataanya itu, hal itu juga pasti dirasakan oleh seseorang yang karyanya telah anda bajak. maka dari itu, sesama manusia, saya mengajak anda sekalian untuk lebih kreatif, dapat menciptakan sebuah karya yang  bermanfaat dan  sudah tidak ada lagi yang namanya perbuatan melakukan copy paste. Selain itu, dalam menciptakan sebuah karya blog juga dianjurkan bagi anda untuk menuliskan sesuatu yang nyata, tidak berbohong atau tidak main-main dan juga tentunya diharapkan karya tersebut juga bermanfaat bagi orang lain. Untuk itu,  marilah kita menciptakan dan akan terus selalu menciptakan sebuah karya yang bernilai. Maju terus, pantang mundur dan semangat bagi semua blogger di sunia ini, terutama bagi para blogger Mojokerto.


Baca Pula Artikel Terkait >>




0 comments:

Post a Comment

 

Template by d'za