Thursday, July 9, 2009

Melihat Sang Fajar dari Atas Bukit

Melanjutkan tentang postingan saya yang sebelumnya yang berjudul tentang Serunya Camping di Tanah Milik Sendiri, di postingan kali ini saya akan memperlihatkan kepada anda semua para pembaca untuk menyaksikan bagaimanakah sang fajar terbit dari ufuk timur jika dilihat dari salah satu tempat yang berada di salah satu bukit yang berada di wilayah Mojokerto.
Waktu itu, ketika adzan shubuh berkumandang, kamipun serentak bangun dan bergegas megambil air wudhu dan bersiap-siap untuk melakukan shalat Shubuh secara berjamaah, Al hasil ketika selesai shalat kamipun sudah tidak merasakan ngantuk dan sudah siap untuk menyambut datangnya pagi dengan semangat yang membara. Selesai shalat kamipun berniat memasak dan membuat minuman jahe yang tentunya bertujuan untuk menghangatkan tubuh kami dari dinginya embun pagi. Sesaat kemudian tanpa diduga-duga ternyata sang fajarpun terbit dan mulai menampakkan cahayanya. Bersamaan dengan itu sayapun sangat terkejut karena lagi-lagi saya dimanjakan oleh suatu panorama alam yang sungguh mengesankan. Sambil meminum jahe hangat, kamipun juga menikmati pemandangan pagi itu. Sungguh sangat berkesan dan membuat hati kami menjadi tenang dan nyaman sehingga kamipun sudah tidak sabar lagi melanjutkan aktivitas kami berikutnya.
Dari banyaknya panorama yang disajikan di tanah Mojokerto ini, kita sebagai generasi muda harusnya bangga dan diharapkan dapat memelihara alam milik kita sendiri. Kita dapat memulainya dari hal yang paling terkecil dan sudah menjadi kebiasaan hidup kita sehari-hari, misalnya saja dengan cara membuang sampah pada tempatnya, atau bahkan jika sedang melihat adanya penebangan liar, maka kita harus dapat mencegah dan melaporkanya segera kepada pihak yang berwajib. Untuk itu sadarlah para remaja Mojokerto, pelihara dan selalu lestarikanlah alam kita, karena alam Mojokerto berarti merupakan jantung kota Mojokerto yang selalu dapat memuaskan kita dengan panorama alamnya yang sungguh tak bisa dibeli dengan apapun dan juga selalu setia bersama kita dengan membuat hidup kita menjadi sehat.


Baca Pula Artikel Terkait >>




2 comments:

Noe said...

Ok bro,menarik juga. Boleh kan aku ikut maen kesana??
aku tertarik sama panorama alamnya:P:P

Penulis-Kecil said...

Tentu boleh banget bro,,kamu email saja aku di penulis.kecil@gmail.com, nanti aku kasih no. hp agar kita mudah berkomunikasi:L

Post a Comment

 

Template by d'za