Monday, June 8, 2009

Goresan Tinta Onde-onde

Karena bingung mau memposting artikel apa, akhirnya diwaktu saya yang agak luang ini, saya memutuskan untuk memposting sebuah artikel yang bertema tentang puisi yang saya tunjukkan khusus untuk kota Mojokerto. Mungkin jika dilihat dari judul postingan saya yaitu "Goresan Tinta Onde-onde" sudah kelihatan artinya bahwa saya akan menuliskan tentang sebuah puisi yang berhubungan denga onde-onde yang tak lain adalah makanan khas kota Mojokerto. Dengan rendah hati saya mau minta tolong kepada anda semua para pembaca setelah membaca puisi saya yang masih sangat sederhana ini untuk memberikan kritik dan saranya, mungkin jika perlu, bagi anda yang bisa mengartikan puisi saya silahkan anda menulisnya di kotak komentar:):).

Inspirasi Onde-onde
Bentukmu menyerupai dunia
Berputar dan selalu memutarkan keadaan
Yang di atas kau jadikan di bawah
Yang di bawah kau jadikan di atas
Warnamu cerminkan hati kami
Bintik-bintikmu bagaikan cobaan hidup yang perlu kami jalani
Dan bagian dalammu menggambarkan keragaman kebudayaan
Kau adalah sesuatu yang istimewa di keluarga kami
Karena kaulah keluarga kami dikenal
Bagi kami kau adalah kebanggaan, mahkota dan inspirasi hidup kami
Kami akan selalu menjaga dan melestarikanmu


Baca Pula Artikel Terkait >>




4 comments:

Muksinjamaludin said...

wah hebat sob.. teruskan dan bgikan ide2 karya anak bangsa, B) di tunggu koment baliknya ya... aku baru nih buat blog, mohon bimbingannya sob:$
ini alamat site aku, jangan lupa jadi follower aku ya, aku juga sudah jadi follower di sini makasiih

Habe Tec said...

Yupz,,Terimah kasih sob atas komentar dan follownya,B) pasti akan aku balas,,Salam Kenal:D:D

anto said...

Boleh juga sob puisinya..Just Kidding:L:L

Habe Tec said...

Terimah kasih sob,,aku merasa tersanjung dan bangga atas pujianya:D

Post a Comment

 

Template by d'za