Saturday, July 11, 2009

Satu-satunya di Mojokerto

Dilihat dari judul artikelnya saja pasti sudah banyak dari anda yang bisa menebak kalau postingan saya kali ini berhubungan dengan satu-satunya barang langka yang berada di wilayah Mojokerto. Akan tetapi tahukah anda barang apakah ini? Bagaimanakah bentuk dan wujudnya? Penasaran bukan? Baiklah, supaya rasa penasaran anda hilang saya akan menjelaskanya dengan sedetail-detailnya:).
Mungkin dari pasti tidak pernah berpikir kalau barang yang saya maksud adalah sebuah lapangan, kenapa lapangan ini saya bilang satu-satunya? Hal ini dikarenakan jenis lapangan ini termasuk lapangan yang digunakan oleh polisi Mojokerto untuk latihan dan memang menjadi satu-satunya lapangan polisi yang berada di wilayah Mojokerto. Lapangan yang saya maksud ini bertempat di wilayah desa Pacing, lapangan ini sudah berdiri sekitar 20 tahun yang lalu, tetapi dengan bangunan yang kuat, lapangan ini masih terlihat kokoh. Untuk lebih jelasnya saya akan memperlihatkan kepada anda semua para pembaca gambar lapangan ini.

 
Gambar Lapangan Polisi Mojokerto.

Oleh karena itu dengan adanya postingan saya kali ini, saya sebagai salah satu warga Mojokerto sangat berharap sekali agar Masyarakat sadar dan bisa diajak bekerja sama dengan pemerintah setempat agar bisa merawat dan menjaga seluruh kekayaan alam kita, termasuk lapangan polisi ini yang jumlahnya memang hanya satu di wilayah Mojokerto. Semoga bermanfaat...


Baca Pula Artikel Terkait >>




0 comments:

Post a Comment

 

Template by d'za