Monday, June 8, 2009

Perjalanan Menuju Desa Ekstrim

 
Gambar Jalan Menuju Desa Ekstrim 

Tidak terasa ternyata waktu telah menunjukkan pukul 10 malam lebih, meskipun rasanya capek banget berada di hadapan komputer terus-menerus, tetapi semangat saya untuk menulis sebuah artikel tidaklah usai begitu saja. Di postingan saya kali ini, saya akan berbagi cerita tentang pengalaman saya menuju desa paling ekstrim yang pernah saya temui. Memang sich kedengaranya agak membosankan, tetapi jangan salah dulu, di artikel saya kali ini, saya akan membahas sebuah cerita yang unik tentang perjalan saya.

Sebelum bercerita, saya akan memberi tahu kepada anda semua nama desa yang saya sebut sebagai desa ekstrim, desa tersebut adalah desa Mojokembang.
 
Gambar saya dan teman-teman di desa Mojokembang
Saya jamin, anda semua pasti banyak yang tidak tahu tentang desa Mojokembang, pada awalnya sayapun begitu, saya tidak tahu, tetapi setelah berada disana, sayapun tahu bahwa di Mojokerto ini masih banyak sekali desa yang sangat menakjubkan. Desa Mojokembang ini terletak di sebelah timur pacet. Petualangan saya sudah dimulai saat akan mau masuk di pintu gerbang desa, ternyata banyak hadangan besar yang sudah menanti, turunan jalanan yang tajam ditambah belokanya yang menakutkan membuat hati saya selalu berdebar-debar. Dalam hati saya terus berdo'a agar selalu diberi keselamatan. Setelah melewati jalan yang menurun, saya kira hadangan  sudah selesai.  Tetapi dugaan saya ternyata salah besar, kali ini saya dihadapkan pada suatu tanjakan yang berliku-liku, tanpa pantang meyerah sayapun terus melewati tantangan itu satu persatu dengan sangat hati-hati dan akhirnya saya juga bisa menyelesaikanya. Sungguh sangat menegangkan dan capek rasanya. Tetapi sayapun ternyata tidak bosan-bosanya untuk datang kesana, selain karena sangat seru, ternyata pemandangan disana juga sangat bagus, mulai dari sawah, pepohonan dan sungai yang sangat menggiurkan hati untuk bermandi di dalamnya. heheheh...
Maka dari itu itu jika anda berminat langsung saja datang kesana dan untuk lebih jelasnya saya perlihatkan salah satu gambar sungai yang menunjukkan keindahan desa teman saya yang paling ekstrim yang tak lain adalah desa Mojokembang.
 
 Gambar salah satu keindahan desa Mojokembang 


Baca Pula Artikel Terkait >>




2 comments:

jonson... said...

:@ ich....wawhhhhh..
mojokembang village is beautifull.....lllll..ll..
mau doNk.........,,maen,,,,,,,

Habe Tec said...

silahkan boz,,kami dengan senang hati akan menyambut kedatanganmu. Kami tunggu..:D:D:D

Post a Comment

 

Template by d'za