Saturday, July 11, 2009

MMH (Mojokerto Malam Hari)

Banyak sekali orang-orang yang menilai bahwa kota Mojokerto itu hanya kota kecil yang biasa-biasa saja, akan tetapi tahukah anda bagaimanakah keadaan kota Mojokerto jika dilihat dari malam hari? Untuk itu janganlah semudah itu anda berpikiran tentang sesuatu yang belum pasti anda ketahui. Di Potingan saya kali ini, saya akan membahas tentang bagaimna keadaan, situasi dan kondisi kota Mojokerto jika dilihat dari malam hari.
 
Gambar suasana kota Mojokerto di malam hari

Sesungguhnya jika dilihat dari malam hari, suasana setiap daerah pasti akan berubah, begitupun dengan kota Mojokerto. Akan tetapi suasana yang ditimbulkan dari efek malam di kota Mojokerto berbeda dengan kota-kota lainya. Mungkin hal ini disebabkan oleh beberapa faktor karena kota Mojokerto masih belum semuanya tercampur dengan budaya barat. Banyak sekali daerah di kota Mojokerto yang masih murni tanpa adanya campur tangan dari orang barat, jadi ketenangan dan kenyamananpun mudah untuk dicapai. selain itu jika didukung oleh cuaca malam hari yang cerah, kota Mojokerto merupakan salah satu aspek berharga bangsa, hal ini sudah terlihat dari panorama alam yang diberikan kota Mojokerto di malam hari, sungguh sangat indah sekali jika anda melihatnya dengan teliti.
Selain itu jika dilihat dari atas bukit, kota Mojokerto terlihat seperti langit yang terdapat kelap-kelip lampu yang bagaikan bintang yang menyinari alam semesta, begitu juga dengan kota Mojokerto yang bagaikan salah satu kota kecil yang dapat menyinari bangsa Indonesia dengan berbagai budaya dan alamnya. Jika dilihat dari aspek tempat wisata di malam hari, kota Mojokertopun tidak kalah dengan kota-kota metropolitan lainya, kota Mojokerto mempunyai berbagai tempat-tempat wisata di malam hari dengan suasana yang tenang dan nyaman, sebut saja pemandian banyu panas di Pacet. Hal ini tentunya dapat menggambarkan betapa bangganya saya tinggal di kota Mojokerto. Untuk itu bagi anda yang ingin berkunjung ke kota Mojokerto ini, kami dengan senang hati menyambut kedatangan anda dengan memberikan kepuasan tetapi dengan suasana yang nyaman sehingga kepuasan itupun akan terasa lebih nikmat.


Baca Pula Artikel Terkait >>




12 comments:

Techsense said...

i have added you as Karya-anakbangsa
thanx for link exchange keep visiting techsense

Unknown said...

Boleh juga infonya sob;)kapan-kapan boleh dicoba untuk main ke Mojokerto. Good Luck sob:D

Habe Tec said...

Ok kawan:D ditunggu kedatanganya y, saya yakin anda pasti akan menemukan apa yang anda cari-cari selama ini di kota kebangganku Mojokerto. Thanks:)

Kifni said...

wah anak mojokerto...saya juga punya sodara disana...
terakhit ke sana udah lama, jadi pengin kesana lagi....he..he..
________________________________________________
kiye bloge kifni|free software & computer tips|ayo belajar java

Unknown said...

yg pting aman bersih jaud dr maksiat

Hari said...

kota mojokerto nikmat ya kapan kapan kesana

Habe Tec said...

yoha teman, maka dari itu jangan malu-malu berkunjunga, dijamin nikmat dan jauh dari tempat maksiat:p:p..

Habe Tec said...

yoha teman, maka dari itu jangan malu-malu berkunjunga, dijamin nikmat dan jauh dari tempat maksiat:p:p..

Unknown said...

onde2 dri mojokerto y ?keren :)

Habe Tec said...

yoha sob,,makasih banyak atas pujianya, saya janji tidak akan mengecawakan orang-orang yang berkunjung ke Mojokerto;);)

it-java said...

wah, seperti asyik ne main ke kota Mojokerto, tunggu kedatanganku y,:D:D

Muksinjamaludin said...

Mantap SOb.... kunjung balikya http://mig33bogetlinkb97.blogspot.com Blogku Salam kenal... lama aku baru ngeblog lagi nih..

Post a Comment

 

Template by d'za